Selasa, 27 November 2018

   Assallamualaikum wr.wb
  Disini gue akan menceritakan tentang makanan ni guys yang uennakkk. Naaa gue kemarin tuh sempet pergi kerumah makan.di tepi jalan raya Solo – Semarang ini ada sebuah tempat makan yang menurut gue layak untuk Kalian singgahi. Berada persis di sebelah barat Kantor Unit Cabang BRI Kecamatan Mojosongo.Jalan Boyolali KM 4,5 Mojosongo, Boyolali tepatnya.  
    Tempat ini memiliki area yang cukup luas. Parkir mobil yang dapat memuat dua baris kendaraan roda empat dan puluhan motor. Jadi jangan khawatir dengan parkir kendaraan Kalian.  Pertama kali datang ke tempat ini, pemandangan bangunan dominan berwarna hijau akan anda lihat. Dengan desain berbentuk letter L, Rumah Makan penyet rejosari terbagi menjadi 3 bagian. Bagian pertama merupakan tempat makan dengan tempat duduk. Sedangkan 2 bagian lain tempat makan lesehan yang terpisah. Tiang – tiang berwarna hijau menghiasi bangunan di tengah. Sebuah gazebo yang hanya berjumlah 1 berada di sisi yang lain. Selain itu terdapat juga kamar mandi dan musholla. Cukup lengkap menurut gue. Dan satu lagi, tempatnya juga cukup bersih, tidak seperti Rumah Makan di pinggir jalan pada umumnya. Bagi kalian yang membawa keluarga besar, anak – anak terutama, jangan khawatir, di tempat ini juga tersedia arena bermain anak – anak.

    Menu bebek paha kremes menjadi andalan gue:v. Tetapi menu spesialnya itu ayam penyet sesuai  dengan namanya penyet.Sambal bawangnya khas, rasa pedasnya nendang di lidah, dipadu dengan lalapan daun pepaya hijau. Tidak cuman bebek goreng apa ayam goreng aja lo guys Rumah Makan Penyet Rejosari ini juga menyediakan berbagai macam menu lainnya, seperti kepala ayam, kepala bebek, kakap bakar,ada sayurannya juga dan yang lainnya. Bagaimana dengan harga? Rumah Makan Penyet Rejosari ini juga cukup ramah di kantong. Harganya cukup murah guys sekitar Rp.15.000-. Sampe Rp.26.0000-.an lah tergantung paketnya.

     kalau kalian lagi liburan atau jalan jalan ke boyolali jangan lupa tuh mampir di rumah Makan Penyet Rejosari uenakkk poll:v Sekedar bersantai bersama keluarga tercinta atau melepas lelah saat perjalanan. Tempat kuliner nyaman dengan pelayanan yang baik.


tugas ini dibuat dalam rangka menyelesaikan tugas blogging 3 tahun 2018 tahun ajaran 1018/2019

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kuliner Rumah Makan Penyet Rejosari

   Assallamualaikum wr.wb   Disini gue akan menceritakan tentang makanan ni guys yang uennakkk. Naaa gue kemarin tuh sempet pergi ker...

- Copyright © Dian Kurnia Rahmadini - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -