Rabu, 05 September 2018

   Disini gue akan menceritakan tentang saat liburan gue ke yogyakarta.bulan juli lalu gue sempat pergi ke yogyakarta. selain udah lama enggak kesana,liburan ini gue jadikan iseng iseng buat ngehibur diri gue sendiri. yah disana banyak tempat wisata dan kuliner gituh..tapi disini gue ngunjungin salah satu tempat yang disana.
   Tempat pertama yang gua kunjungi adalah PANTAI SADRANAN,alasan gue kesana yaitu gue pengen snorkling,hehehe. karena waktunya cuman sehari aja gue ya sekedar liat liat sama snorkling doang,nanti kapan kapan kalau ada kesempatanm lagi gue akan pergi kepantai  lain yang cukup dekat dengan PANTAI SADRANAN.   disana ada juga pantai krakau, pantai pok tunggal,slilili masih banyak lagi jaraknya luamayan deket malahan deket banget. ini foto salah satu pantai yang ada di gunung kidul,yogyakarta.

 
   Tempat kedua yang gue kunjungi yaitu MALIOBORO adalah jalanan damai yang dipenuhi para pejalan kaki,becak,andong,warung serta tempat dimana orang orang melakukan jual beli(ya kaya baju,sendal,patung,makanan,ya banyak lah) dan  ada juga yang sekedar liat liat sama foto foto.disana gue cuman liat liat sama foto foto doang soalnya tempatnya bagus buat foto,wkwkwk. gue kasih liat gambar tempatnya! coba aja kalian cek di google.

 hehe,udah dulu ya ceritanya soalnnya waktu iru traveling nya cuman ke situ. coba aja deh kalian kesana pasti kalian gabakalan kecewa,beneran enggak boong gue mah.ya sekedar liburan dan nenangin hati kalian yang lagi enggak mood. lets go to yogyakarta tempat diamana ada banyak wisata wisata indah dan mengasyikkan. oke see you next time.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Kuliner Rumah Makan Penyet Rejosari

   Assallamualaikum wr.wb   Disini gue akan menceritakan tentang makanan ni guys yang uennakkk. Naaa gue kemarin tuh sempet pergi ker...

- Copyright © Dian Kurnia Rahmadini - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -